Cara mengatur toko daring pertama Anda

Dunia Olahraga Terkini

Dengan teknologi yang semakin terkait dengan semua aspek bisnis, CNET @ Work dapat membantu Anda – para pelaku bisnis kecil dengan karyawan kurang dari lima – mulailah. jasa pembuatan huruf timbul

Jadi Anda memutuskan untuk memulai bisnis e-commerce Anda sendiri, tetapi Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, “Sekarang apa?” Dengan asumsi Anda sudah tahu produk apa yang akan Anda jual, hal berikutnya yang perlu Anda ketahui adalah di mana dan bagaimana Anda akan menjualnya. Sewa innova reborn jogja

Kabar baiknya: Dibandingkan dengan proses menciptakan atau mencari produk dan melakukan riset kompetitif, langkah-langkah yang diperlukan untuk meluncurkan toko online relatif mudah.

Pilih platform Anda
Memilih platform mana yang akan Anda gunakan untuk membangun toko online Anda adalah keputusan penting. Anda meletakkan fondasi: Semua alat lain – mulai dari prosesor kartu kredit hingga strategi pemasaran Anda – akan dibangun berdasarkan keputusan yang satu ini.

Tepat di luar gerbang, Anda harus menentukan berapa banyak waktu yang Anda rencanakan untuk berinvestasi di toko Anda. Apakah ini pekerjaan penuh waktu Anda, atau usaha sampingan? Ini akan menjadi faktor kunci dalam memilih platform yang tidak hanya cocok dengan tujuan bisnis Anda tetapi juga pengetahuan teknis Anda.

Sebagian besar platform e-commerce cukup ramah pengguna sehingga bahkan pengusaha online pemula dapat membuat toko yang tampak profesional dengan waktu dan usaha yang minimal. Namun demikian, penting untuk memilih platform yang melayani tingkat keterampilan khusus Anda sementara masih setara dengan tren dalam perdagangan. Apa cara paling efektif untuk mendapatkan informasi semacam ini? Tanya sekitar.

“Bicaralah dengan pemilik bisnis e-niaga lain tentang apa yang mereka gunakan, dan kemudian pastikan Anda mencobanya sendiri,” kata Casandra Campbell, pimpinan pemasaran konten di Shopify.

Faktor penting lainnya yang perlu dipertimbangkan ketika menimbang platform perdagangan adalah perbedaan harga, rangkaian fitur, layanan dukungan, dan integrasi ke perangkat perangkat lunak pihak ketiga.

“Jika seorang pemilik bisnis ingin melakukan lebih dari sekedar menjual, seperti memiliki blog, buletin atau mengizinkan orang untuk memesan layanan, mereka harus memutuskan itu sejak awal sehingga dapat dibangun ke dalam toko online dari awal,” kata David Schwartz, VP dari e-commerce di Wix.com.

Ada puluhan, jika tidak ratusan, perusahaan yang menawarkan layanan e-commerce, tetapi sejauh penyedia platform penuh pergi, pemain utama adalah Shopify, Bigcommerce, Wix, Squarespace, GoDaddy dan Etsy.

Jika Anda ragu untuk meluncurkan etalase yang lengkap, tetapi masih ingin menjual secara online, pertimbangkan pasar Amazon dan eBay. Ini datang dengan basis pelanggan yang mapan dan fitur-fitur perdagangan terintegrasi untuk hal-hal seperti layanan pelanggan, pengiriman dan pemenuhan yang akan memungkinkan Anda untuk memulai dari kecil dan secara bertahap membangun kehadiran online Anda.

Ingat, perusahaan-perusahaan ini bersemangat untuk bisnis Anda dan sebagian besar memiliki perwakilan di siap untuk menjawab pertanyaan Anda.

Kenali pelanggan Anda
Sebagai pemilik etalase digital, orang-orang yang akan menghabiskan uang di situs Anda adalah prioritas utama Anda, dan Anda ingin mengetahui semua yang dapat Anda lakukan tentang mereka. Berdasarkan produk yang Anda jual, cobalah melukis gambar pelanggan ideal Anda, kemudian pertimbangkan apa yang perlu Anda lakukan untuk menarik mereka ke situs Anda dan simpan di sana cukup lama untuk melakukan pembelian.

“Ini akan membantu Anda mencapai diferensiasi melalui penetapan harga, merchandising unik, kurasi dan konten ahli, dan taktik lainnya,” kata Jimmy Duvall, chief product officer untuk Bigcommerce. “Sederhananya, sebelum Anda mulai membangun toko, Anda harus bertanya pada diri sendiri mengapa seseorang akan berbelanja di sana.”

Faktor-faktor ini juga dapat memengaruhi pilihan penyedia platform e-commerce dan memengaruhi desain dan fungsi toko online Anda. Misalnya, pasar e-commerce kerajinan tangan Etsy bukanlah platform terbesar untuk penjual independen, tetapi tidak menarik pembeli jenis tertentu.

“Etsy tidak hanya dikenal, tetapi juga didirikan atas dasar memiliki barang-barang buatan tangan dan vintage,” kata Morgan Kumpfmiller, pemilik Renovasi Pemimpi Amerika di Pittsburgh. “Saya meluncurkan toko furnitur saya di Etsy karena situs itu menarik pelanggan secara khusus mencari jenis barang yang saya jual.”

Desain situs Anda
Sebagian besar pemilik bisnis memiliki estetika atau desain situs web tertentu ketika memulai untuk meluncurkan bisnis online. Tetapi bagi mereka yang datang dengan batu tulis kosong, pendekatan yang baik adalah mengidentifikasi situs web yang ada yang menarik bagi Anda sebagai konsumen dan memperhatikan karakteristik desain yang ingin Anda tiru.