Pengembangan Telepon di London

Dunia Olahraga Terkini

Saluran telepon pertama di Virginia Utara diyakini telah dibangun tak lama setelah penemuan Alexander Graham Bell dipamerkan untuk pertama kalinya di Pameran Centennial di Philadelphia pada Juni 1876. jual videotron jakarta

Dorastus Cone, pemilik pabrik kaya di Riverton (sekarang bagian dari Front Royal) di Warren County, menjalankan garis seperempat mil dari Lackawanna, rumahnya yang megah (hari ini tempat tidur-dan-sarapan) melintasi Garpu Selatan Sungai Shenandoah ke Riverton Mills-nya di pantai selatan. Surat kabar Warren Sentinel mencatat bahwa Cone telah “memasang telepon listrik.” harga videotron

  Le silence gr⣥ ࠬa liste noire

Garis-garis pertama yang diketahui di Piedmont utara menghubungkan banyak kota-kota besar pada tahun 1885-1886. Pada musim semi tahun 1885, kutub Loudoun & Fauquier Telephone Co, yang berkantor pusat di Middleburg, berjajar di kota Washington Street. Pada bulan Mei, kabel telah diperpanjang ke The Plains dan pada bulan Juli ke Leesburg dan Warrenton. Stok di L & F dijual seharga $ 25 per saham (hampir rata-rata gaji bulanan seorang pria). Penawaran saham perdana adalah $ 4.000.

Pada saat yang sama, Landmark dan Middleburg Telephone Co memiliki tujuan yang lebih sederhana, untuk menghubungkan dua komunitas, terpisah tiga mil. Stok di L & M dijual seharga $ 10, dan garis itu diperkirakan berharga $ 500, jumlah stok yang akan dijual.

Pendeta Arthur S. Johns dari Gereja Emmanuel Episcopal Middleburg adalah presiden kedua perusahaan telepon. Beberapa gembar-gembor mengatakan seorang pendeta dipilih untuk membuat perusahaan tetap jujur; yang lain mengatakan bahwa garis membutuhkan banyak doa untuk beroperasi secara efisien.

Di barat Loudoun, Virginia dan Maryland Telephone Co. menghubungkan Lincoln dan Purcellville ke Lovettsville dan Berlin (sekarang Brunswick) pada bulan Januari 1886. Pada bulan Mei, jalur diperpanjang dari Lincoln ke Unison, resor Silcott Springs, dan Philomont.

Pada tahun 1976, saya mewawancarai Charles Elbert Compher, 100 tahun, yang bersama ayahnya, John W. Compher, melihat tiang-tiang telepon dan kabel di sepanjang Berlin Turnpike dekat Lovettsville. Charles ingat kata-kata ayahnya, “Aku tidak percaya ini akan berhasil.”

Di selatan, saluran telepon pertama yang dikenal menghubungkan Piedmont dengan kota timur utama, Alexandria, dipelopori oleh William Beverley, pemilik pabrik penggilingan batu enam lantai di Broad Run di perbatasan Fauquier-Prince William. Alexandria adalah tujuan bagi banyak jagung dan gandum di pabrik.

The Warrenton, Plains, Alexandria Telephone Co membubuhkan garis-garisnya dari pabrik ke The Plains dan Alexandria ke tiang telegraf yang berjajar di cabang Manassas Gap di Virginia Midland Railroad. Pada akhir 1886, penduduk Warrenton juga dapat menelepon Upperville melalui jalur Fauquier dan Upperville Telephone Co.

Tidak ada nomor telepon untuk pelanggan di lini awal ini. Anda menghidupkan instrumen, yang panjang, kotak kayu dengan corong logam stasioner, sebuah earpiece bergerak ditempelkan ke dinding dan satu atau dua lonceng terbuka. Ketika Anda mengangkat gagang telepon, operator datang ke telepon, dan dia menelepon pesta Anda.

Jika operator tahu bahwa pihak yang dipanggil tidak ada di rumah, dia akan memberi tahu si penelepon. Kesopanan ini berlanjut hingga tahun 1930-an, ketika nomor-nomor telepon yang dihubungi telah menggantikan sebagian besar telepon engkol dan operator-operator mereka yang terinformasi dengan baik.

Sebuah brosur Mei 1902 yang dikirim ke pelanggan Old Dominion Telephone Co, yang bermarkas di Waterford, mengiklankan perubahan tarif. Pelanggan dapat membeli telepon seharga $ 7,5 atau menyewa satu untuk $ 2,50 setahun. Penyiar itu menekankan bahwa pelanggan “memiliki hak istimewa hanya untuk keluarga dekat mereka, dan tidak diperluas ke orang lain yang belum membeli hak istimewa, kecuali pembayaran biaya 10 sen.”

Presiden Old Dominion, Decatur Vandeventer, memperingatkan para pelanggan bahwa pelanggaran lanjutan atas sifat ini akan “kehilangan hak penyewa pribadi dan menyebabkan garisnya diputus.”

Pada dekade pertama abad ke-20, nomor telepon telah menggantikan suara operator. Setiap pelanggan memiliki rangkaian dering pendek atau panjang yang khas. Operator pusat akan mendengar cincin dan menghubungkan pemanggil ke outlet yang tepat. Untuk meyakinkan penelepon, beberapa operator akan menelepon dan berkata, “Saya akan menghubungkan Anda.”

Ketika ada kesulitan dalam menghubungkan, terutama dalam cuaca buruk, operator pusat akan mengatakan sesuatu seperti, “Ada masalah di telepon.”

Direktori awal, bahkan melalui tahun 1940-an, memperingatkan pelanggan untuk tidak menggunakan telepon selama badai petir, secara khusus menyatakan bahwa itu “berbahaya.”